Open top menu
Minggu, 08 Maret 2015

Pelaksanaan Car Free Day Atau Hari bebas Kendaraan Bermotor yang dilaksanakan setiap hari minggu pukul 06.00 s/d 10 Wita yang dicanangkan Oleh Pemkab Mamuju bersama Komunitas Pemuda Lapak Institute lebih variatif dibanding minggu sebelumnya.

Menurut President Lapak Institute Bathola Syamsuddin " Pelaksanaan CFD Kali ini lebih variatif sebab sebelumnya kegiatan di CFD hanya sebatas Berolahraga namun kali ini ada beberapa event yang membuat masyarakat tertarik ke Lokasi CFD ".

Berdasarkan pantauan Kami, pengunjung Car Free Day kali ini ( 08/03/15) berkisar 1200 - 1500 Orang, Ragam Kegiatan tidak hanya sebatas Senam, Jogging Maupun Bersepeda namun ada event lain seperti lomba Mewarnai tingkat TK/Paud, Lomba Foto Selfie, Gerakan Mamuju Membaca, Sosialisasi Kesehatan bahkan Gerakan Sosialpun ditunjukkan Oleh Penyelenggra CFD ( lapak Institute ) yaitu Memperingati Hari perempuan Internasioanal yang bertepatan pada hari ini 8 Maret 2015. dengan berfoto dan menujukkan Petaka yang berisi " Stop Kekerasan terhadap Perempuan "

Selain itu, ada juga Pihak swasta yang berpartisipasi dalam CFD seperti Perusahaan Minuman Teh, Pihak Asuransi, Kalla Group. tak ketinggalan Pedagang kaki Lima Walaupun junmlahnya sangat Minim.




Tagged
Different Themes
Lapak Institute

Mari Mewakafkan Kreatifitas dan keceriaan bersama sama di CFD Mamuju.