Open top menu
Kamis, 02 Juni 2016


Dua  Minggu belakangan ini (22,29/05) peserta Car Free day mamuju dikagetkan  kemunculan Monster, Namun Monster itu tak seperti di Film Keluarga ataupun di film Super hero, Monster itu adalah Monster Plastik.

Monster Plastik adalah bagian dari Kegiatan HeadBag Mob dalam mengkampanyekan diet kantong plastic di kabupaten mamuju. Kegiatan ini dilaksanakan Oleh Komunitas Lapak Institute.

Senam berjalan sekitar 10 Menit, dua Monster Plastik Muncul secara tiba tiba dan melebur masuk kebarisan senam, dan berjalan menuju instruktur senam,  tiba tiba dalam sekejap 120 Orang secara bersamaan memakai Topeng dilengkapi dengan poster berbagai tulisan dan mengikuti Sang Monster, Sontak peserta senam kaget. Sampai sampai Satpol PP yang bertugas menjadi Kaget juga.

Koordinator Project,  Agus mengatakan  “ Konsep Headbag Mob memang  seperti itu,  dibuat secara tiba tiba seakan akan tidak terorganisir untuk membuat kesan kepada pengunjung  dan peserta senam, agar mereka penasaran”.

“Konsep ini berhasil menjadi perhatian seluruh pengunjung Car Free day sehingga target kampanye kami tersampaikan dengan sangat baik dan kami masih punya beberapa konsep lanjutan seperti Coro’ binti bintingan ( Rampok kantong Plastik Red )“Tambah Agus.

Setelah merasa puas berkeliling di Areal CFD, Komunitas LI menuju backdrop dan menggalang dukungan pengunjung untuk melakukan penandatanganan Petisi diet kantong Plastik, menulis statemen dan ditutup dengan memungut sampah dan Berfoto bersama.


Tagged
Different Themes
Lapak Institute

Mari Mewakafkan Kreatifitas dan keceriaan bersama sama di CFD Mamuju.