Open top menu
Kamis, 13 Agustus 2015

Badan Usaha Milik Negara (BUMN) hadir untuk negeri menjadi `tag line` gabungan perusahaan negara dalam memeriahkan HUT kemerdekaan Republik Indonesia ke-70.

"RNI mendapatkan mandat dari Kementerian untuk `BUMN Hadir untuk Negeri` di mamuju yang acaranya mulai 16 -17 Agustus 2015," kata Bathola Syamsuddin.

Menurut dia, dalam rangkaian kegiatan itu Pihak BUMN menggandeng Lapak Institute Atau Penyelenggara Car Free Day Mamuju untuk menyelenggarakan Jalan Sehat sepanjang 4,5 Km pada Tanggal 16 Agustus 2015. Pukul 06.00 di Pantai Manakarra.

Setelah itu, dapat menikmati aneka kuliner dari pedagang kaki lima secara Gratis yang berjumlah sekitar 3.000 orang. Hal ini dimaksudkan sebagai salah satu upaya memberdayakan usaha kecil mikro yang ada di Sulawesi Barat.

Kemudian, Ada Games diantaranya : Lomba Lari Kelereng, Lomba Makan Kerupuk, Lomba topi Pancing, Lomba memecahkan Balon, Lomba memasukkan Paku dalam Botol yang tentunya akan mendapatkan Hadiah menarik yang telah disediakan Oleh Pihak BUMN.
Diperkirakan Jumlah Peserta Car Free Day kali ini akan membludak diperkirakan mencapai 3.000 sampai 4.000 Orang
Bagi Peserta/ Masyarakat yang akan berpartisipasi dalam kegiatan ini tidak dipungut Biaya dan Peserta yang datang tepat waktu akan mendapatkan Kaos Gratis walaupun Jumlahnya terbatas sebanyak 2.500 Pcs” Tutup Bathola

Tagged
Different Themes
Lapak Institute

Mari Mewakafkan Kreatifitas dan keceriaan bersama sama di CFD Mamuju.